Umumkan Diri Berminat Nyapres, Aldi Taher Jadi Bulan-bulanan Netizen

Aldi Taher

FAJAR.CO.ID — Aldi Taher umumkan diri berminat mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden Indonesia pada periode berikutnya. Hal itu membuatnya jadi bulan-bulanan netizen,

Para warganet mengatakan bahwa apa yang disampaikan Aldi adalah hal yang tidak realistis sama sekali dan mengada-ada.

Mengomentari cibiran negatif yang muncul dari netizen, mantan suami Dewi Perssik itu menanggapinya santai. Dia justru mengaku menyayangi netizen yang telah melayangkan komentar negatif kepada dirinya.

“Itu tandanya (netizen, Red) sayang. I love you haters. Kalau nggak ada oposisi, akan bablas,” aku Aldi Taher kepada JawaPos.com, Sabtu (3/10/2020).

Walau demikian, Aldi menegaskan pengumuman yang dibuatnya tersebut bukan untuk lucu-lucuan. Dia mengaku serius menargetkan diri bisa menjadi wakil presiden.

“Serius. Masa iya lucu-lucuan pakai Alquran,” katanya, lebih lanjut.

Seperti diketahui, Aldi Taher melalui sebuah video yang dipostingnya di Instagram mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai wakil presiden.

“Assalamualaikum WR WB. Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Saya Aldi Taher si Kumbang SE, mendeklarasikan diri Insya Allah maju sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode berikutnya dan Insya Allah minta doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia,” kata Aldi Taher dalam video itu.

Aldi mengaku ingin menjadi calon wakil presiden dari Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. “Insya Allah kalau sama Jenderal Gatot Nurmantyo, Insya Allah, Wallahualam, Insyaallah saya mau,” akunya. (JPC)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...