3 Indonesia Dukung Industri Mobile Gaming dengan Ekosistem Gaming H3RO


FAJAR.CO.ID– Industri mobile gaming terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan di Indonesia. Penelitian yang dilakukan oleh Mobile Market Association mengungkapkan bahwa jumlah pengguna mobile games di Indonesia berkembang secara cepat, dengan prediksi pertumbuhan jumlah pengguna hingga 67% menjadi 100 juta pengguna di penghujung tahun 2020.

3 Indonesia juga melihat tren serupa pada data traffic-nya, yang menunjukan peningkatan data traffic untuk bermain mobile game hingga 1,6 kali dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Untuk mendorong pertumbuhan ini, 3 Indonesia meluncurkan sebuah platform digital sebagai sebuah hub atau pusat gaming ecosystem di h3ro.tri.co.id. Melengkapi manfaat kartu perdana H3RO yang baru saja diluncurkan, hub ini akan menggabungkan berbagai layanan, produk, dan konten yang memungkinkan para penggemar mobile games meningkatkan pengalaman mereka dalam bermain mobile games.

“Kami amat bersemangat untuk meluncurkan penyempurnaan dari H3RO ecosystem bersama segala keseruannya kepada para penggemar mobile games di Indonesia,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

“Dengan kian banyaknya orang yang beralih ke solusi digital untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, kami memprediksikan gaming, dengan segala keseruan, ketegangan, dan kesenangannya yang tidak bisa ditemukan di kegiatan hiburan lain, akan menjadi bagian penting dalam kehidupan digital anak muda Indonesia. Prediksi kami terbukti benar, dengan pertumbuhan industri mobile gaming yang begitu cepat dan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda perlambatan. Kami berharap H3RO gaming ecosystem akan menjadi jawaban atas segala kebutuhan penggemar mobile games untuk meningkatkan pengalaman gaming-nya,” tambah Dolly.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...