Appi Jamin Kesejahteraan Imam Rawatib, Pemandi Jenazah hingga Guru Sekolah Minggu


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Konsistensi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar dalam mengawal kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin -Rahman Bando, terlihat nyata, saat Ketua PSI Makassar Affandi Ibrahim menghadirkan Appi di basis pemenangannya, Sabtu (3/10/2020).

Kali ini, Appi berkesempatan melakukan kampanye politik di Kelurahan Mapala. Antusiasme warga menyambut Appi sangat besar. Appi tampil di hadapan warga lengkap dengan masker dan faceshield. Sementara, 50 warga yang hadir semuanya mengenakan masker dan saling jaga jarak.

Dalam kesempatan itu, Appi tak lelah mengingatkan warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi meredam penyebaran virus corona di lingkungan pemukiman.

“Saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Warga yang hadir memang dibatasi, telah menjadi kesepakatan yang tertuang dalam aturan pemerintah. Kami sangat konsern dengan ini. Kami adalah satu-satunya calon yang sangat fokus pada penanggulangan Covid,” papar Appi dalam orasi politiknya disambut riuh warga yang menggaungkan ‘Appi Menang, Makassar Bangkit’.

Appi berkomitmen akan merivisi seluruh pungutan warga yang bersifat retribusi. Mulai dari pembebasan iuran sampah rumah tangga, peningkatan insentif Ketua RT dan RW, termasuk pemberian insentif kepada Sekretaris dan Bendahara RT.

Calon yang diusung Partai Demokrat, PPP, Perindo, dan PSI ini juga berjanji akan membebaskan pungutan pajak restoran, rumah makan, dan PBB. Hal tersebut sebagai upaya peningkatan daya beli masyarakat dimasa krisis pandemi ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...