Bukan Pasangan “Kaleng-kaleng”, PDIP All Out Menangkan SS-Aska


FAJAR.CO.ID, BARRU – Partai koalisi pengusung pasangan nomor urut 2 Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) di Pilkada Barru, semakin menunjukkan kesolidannya. Baik Nasdem, PDIP, PKS, Demokrat, terus all out untuk memenangkan duet perpaduan birokrat-polisi ini.

PDIP Barru misalnya, memastikan akan mengerahkan kekuatan maksimal yang dimiliki partainya untuk memenangkan SS-AK. Bahkan seluruh pengurus dan kader PDIP di Barru diinstruksikan bergerak mensosialisasikan pasangan yang dikenal merakyat, sederhana dan berpengalaman ini.

Legislator DPRD Barru dari fraksi PDIP, Sulaiman mengatakan, pihaknya menargetkan kemenangan dengan perolehan suara sebanyak mungkin untuk pasangan SS-AK. Karena, kata dia, PDIP berkomitmen memberikan pemimpin terbaik untuk masyarakat Barru.

“Pak Suardi dan Pak Aska tentu akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menghadirkan pemerintahan yang berpihak kepada masyarakat. Ini pemimpin tepat untuk Barru,” kata Sulaiman di Tanete Riaja, Minggu (4/10/2020).

Sulaiman menjelaskan, PDIP tidak akan membiarkan jagoannya jalan sendiri. Khusus di Barru, kader berlambang banteng moncong putih ini telah bergerak mengkampanyekan SS-AK hingga ke tingkat bawah.

“Struktur partai juga sudah terbangun dengan baik hingga tingkat bawah. Itu akan kami maksimal untuk terus bekerja memenangkan usungan kami,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menggalang dukungan selama masa kampanye, dan mensosialisasikan program-program pro rakyat yang ditawarkan SS-AK kepada masyarakat secara meluas. (*/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...