Manchester City Berbau Busuk, Keluhan Pep Guardiola Usai Diimbangi Tim Promosi

Pep Guardiola di bench Manchester City/Reuters

FAJAR.CO.ID, LEEDS—Tim promosi, Leeds United menahan imbang Manchester City di pekan keempat Premier League, Minggu hari ini. Manajer City, Pep Guardiola menyebut timnya kini berbau busuk.

Dalam laga di Elland Road, Manchester City unggul terlebih dahulu lewat gol Raheem Sterling di menit ke-17. Tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-59 lewat bomber pengganti, Rodrigo.

“Itu adalah pertandingan yang menghibur untuk semua orang. Saya sangat bangga dengan para pemain yang menikmati sepak bola dan datang ke negara ini dan bermain bertahun-tahun di level tinggi,” kata Pep di BBC Sport.

Menurut Pep, lawan mereka memang bagus. “Ini adalah pramusim pertama mereka bersama, kami tidak bisa melakukannya lebih karena lawannya sangat bagus seperti semua tim Marcelo Bielsa,” jelasnya.

Pep menyebut dirinya sama sekali tidak khawatir meski kini mereka tertahan di posisi 11 dengan hanya empat poin atau terpaut delapan angka dari Everton, sang pemuncak klasemen. “Tentu saja kami masih jauh dari puncak liga, kami harus mulai memenangkan pertandingan. Ini maraton, dan dengan pertandingan Liga Champions, semua tim memiliki situasi ini,” ujarnya.

Walau demikian, ia mengakui hasil mereka belakangan ini mengecewakan bagi banyak orang. “Masyarakat menghargai para pemenang. Ini seperti parfum: ketika Anda menang, Anda berbau harum. Jika tidak, Anda berbau sangat tidak enak,” tuturnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...