Penghuni Sekretariat Mahasiswa di Makassar Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

Lokasi penemuan mayat laki-laki.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sesosok mayat ditemukan di dalam sebuah rumah, di Jalan Minasa Upa Blok L, Nomor 12 A, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Minggu (4/10/2020).

Rumah dengan tembok warna biru itu diketahui merupakan sekretariat mahasiswa asal Kabupaten Bulukumba.

Informasi dari warga sekitar, mayat berjenis kelamin laki-laki itu diduga dibunuh oleh beberapa rekannya sendiri dan ditemukan di teras sekretariat tersebut.

“Informasinya memang tadi malam ada orang di belakang yang dibunuh. Semua yang ada di sini memang biasanya mahasiswa,” kata seorang warga, di lokasi.

Kata dia, pada subuh hari tadi, sempat dia melihat beberapa mobil yang terparkir di dekat sekretariat tersebut, dan menjadi tempat kerumunan.

Atas dugaan pembunuhan tersebut, lanjut dia, ada sekitar 10 orang yang diduga terlibat dan dimintai keterangan dari aparat kepolisian Polsek Rappocini.

“Ada 10 orang diambil (polisi). Itu yang meninggal sepertinya anak yatim piatu kasihan,” jelasnya.

Atas kejadian itu, korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami beberapa luka di tubuhnya, hingga akhirnya tewas.

Belum diketahui penyebab, kronologis, dan motif pasti dalam peristiwa tersebut. Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian setempat.

Namun, mayat laki-laki tersebut telah dievakuasi oleh Tim Dokpol Forensik Polda Sulsel, lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...