Preview MU vs Spurs: Gertakan Mourinho

Bruno Fernandes mencetak gol ke gawang Spurs. (Foto: Matt Childs/ Pool via Getty Images)

MANCHESTER, FAJAR — Manchester United punya rekor bagus melawan Tottenham Hotspur. Namun, Spurs yang akan bertamu ke Old Trafford Stadium dini hari nanti bisa bikin masalah jika diremehkan.

Tottenham tengah dalam performa yang bagus. Sejak dikalahkan Everton di pekan pertama di liga, The Lilywhites tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir. Di laga terbaru mereka bahkan tampil sangat tajam dengan mengalahkan Maccabi Haifa 7-2.

Ketajaman ini patut diwaspadai duet Harry Maguire dan Victor Lindelof yang masih belum meyakinkan di awal musim ini. Terlebih lagi, ada sang mantan arsitek Jose Mourinho yang tahu betul kelemahan Setan Merah.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengingatkan anak asuhnya untuk ekstra waspada walaupun timnya memiliki rekor baik kala menghadapi Spurs. Seperti diketahui, MU memenangi enam dari tujuh laga kandang terakhirnya melawan Tottenham di Premier League. Tidak hanya itu, Bruno Fernandes dkk punya rekam selalu mencetak minimal tiga gol dalam tiga laga kandang terakhir melawan Tottenham di semua kompetisi.

“Semua pelatih, ketika melawan tim yang punya kualitas seperti Tottenham Hotspur, akan bersiap dengan baik. Harry adalah salah satu striker top di dunia dan Anda semua harus senang karena dia berhasil pulih dari cedera,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi Man United.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...