Sedih! Pria yang Tewas Dikeroyok di Sekret Mahasiswa adalah Anak Yatim Piatu

Lokasi Penemuan mahasiswa yang tewas dikeroyok.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dugaan pembunuhan terhadap seorang pria di dalam sekretariat mahasiswa Bulukumba, di Jalan Minasa Upa, Blok L, Kota Makassar tadi malam perlahan mulai terkuak.

Polisi menemukan adanya indikasi pengeroyokan, sebelum korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah meninggal di Rumah Sakit Bahagia.

“Telah terjadi penganiayaan yang dilakukan beberapa orang. Diduga (pelakunya) kelompok oknum mahasiswa dari perguruan tinggi di Makassar,” kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjahyana, Minggu (4/10/2020).

Usai mengeroyok, para pelaku yang saat ini buron sempat panik dan membawa korban ke rumah sakit. Sayangnya, sesampainya di sana, korban sudah meninggal dunia.

Salah seorang warga sekitar di lokasi menyebut, korban berjenis kelamin laki-laki merupakan seorang anak yatim piatu.

Mereka pun merasa kasihan atas nasib nahas yang menimpa korban. Namun kabar tersebut belum bisa dipastikan oleh polisi.

“Kami masih lakukan penyelidikan. Karena sampai saat ini kami belum tahu identitas dari korban dan kami akan didalami,” jelas perwira dua balok ini.

Sudah ada empat orang saksi yang diperiksa oleh penyidik dari Polsek Rappocini. Sedangkan motif dari pengeroyokan yang berujung pada pembunuhan ini masih didalami.

Aparat kepolisian hingga kini masih memburu para pelaku, yang diduga kuat adalah mahasiswa yang menghuni sekretariat tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...