Aksi Aipda Ismi Andri Nurwati Kawal Demo Sambil Pangku Putrinya, Banyak Pihak Tersentuh

Kanit Bintibmas Polres Dompu Aipda Ismi Andri Nurwati menggendong putrinya di sela-sela pengawalan aksi unjuk rasa di Kantor Bawaslu Dompu. Dokpri

FAJAR.CO.ID, DOMPU – Aksi Kanit Bintibmas Polres Dompu, Aipda Ismi Andri Nurwati yang membawa putrinya saat mengawal unjuk rasa di Kantor Bawaslu Dompo, NTB, menyita perhatian banyak pihak.

Bukan hanya masyarakat umum, Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal juga terenyuh hatinya dan ingin langsung menemui Bu Polwan tersebut.

Betapa tidak, aktivitas yang begitu padat saat pengamanan pelaksanaan sidang sangketa Pilkada di Kantor Bawaslu Dompu tidak membuat Aipda Ismi melupakan tugasnya sebagai seorang ibu.

Kegigihan Aipda Ismi ini mengamankan aksi unjuk rasa sambil menggendong putrinya diabadikan lewat foto dan beredar di media sosial. Terlihat Ismi duduk di atas aspal sambil menggendong putrinya yang tertidur pulas. Kendaraan taktis Water Canon juga turut menemani di belakang mereka.

Foto viral itu awalnya diunggah di akun pribadi Aipda Ismi, yaitu Ismi N’dre di Facebook. Dalam unggahan itu, Ismi menceritakan kondisinya yang harus melaksanakan tugas negara sambil menjadi seorang ibu.

Ismi menyakan, masyarakat umum tak tahu betapa beratnya menjadi Polwan sekaligus seorang ibu. “Tetapi kami tak pernah mengeluh,” kata dia.

Ismi menyadari betapa anak-anak dari Polwan sangat merindukan ibunya yang sering kali tak pulang seharian. Bahkan, anak-anak mereka sulit tidur ketika ibunya bertugas di luar.

“Kami tak pernah protes. Karena ini adalah konsekuensi yang harus kami terima,” tuturnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...