Aksi Polri di HUT TNI ke-75, Beri Kue Ulang Tahun hingga Saling Suap

Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas Sancoyoning menyerahkan ucapan ke Danramil Ujung Pandang, Mayor (Inf) Rafiuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Perayaan HUT TNI ke 75 tidak kalah meriah, meski Indonesia saat ini masih diselimuti oleh wabah pandemi Covid-19.

Contohnya di Sulawesi Selatan (Sulsel). Mulai dari tingkat bawah hingga atas kompak memberikan ucapan selamat ke institusi TNI sesuai dengan tingkatan masing-masing.

Untuk di Polsek Ujung Pandang, Kota Makassar sendiri, pihaknya memberikan kue ulang tahun ke aparat di Koramil 07 Ujung Pandang, Jalan Amanna Gappa.

Penyerahan sederhana itu diberikan langsung oleh Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas Sancoyoning kepada Danramil Ujung Pandang, Mayor (Inf) Rafiuddin. Bahkan keduanya saling menyuapi potongan pertama kue tersebut.

“Semoga kedepannya TNI semakin kuat dan profesional. Selain itu sinergitas TNI dan Polri semakin kompak dan dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik,” kata AKP Bagas dalam sambutannya.

Kapolres Takalar, AKBP AKBP Beny Murjayanto memberikan ucapan ke Dandim 1426 Takalar, Letkol Czi Catur Witanto

Sementara di tingkat resort di Polres Takalar, pihaknya juga memberikan kue ulang tahun ke Kodim 1426 Takalar, yang diserahkan langsung oleh AKBP AKBP Beny Murjayanto dan diterima langsung oleh Dandim Letkol Czi Catur Witanto.

Menurutnya perwira polisi berpangkat dua bunga ini, kejutan tersebut sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri di wilayah penghasil tanaman jagung ini.

“Kami dari Polres Takalar dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75. Semoga diusia ini, TNI semakin jaya dan semakin dicintai oleh rakyat,” kata Kapolres Takalar. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...