Audiens ke Bupati, Gapensi Diminta Ikut Bersama-sama Membangun Bone

Audiens Gapensi Bone dan Bupati Bone

FAJAR.CO.ID, BONE — Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabung Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) Bone periode 2020-2025 melakukan pertemuan dengan Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Pertemuan dilakukan di ruang kerja Bupati Bone di Kompleks Kantor Bupati di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Senin (5/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Ketua BPC Gapensi Bone Muh Akbar Pamonroi, Wakil Ketua III Yusuf Karma, Sekretaris Awaluddin dan Bendahara Khairul Amran.

Ketua BPC Gapensi Bone, Muh Akbar mengutarakan, pertemuan dengan Bupati dalam rangka silaturahmi dan melaporkan kegiatan Gapensi Bone usai pelantikan sebulan lalu.

“Sejauh ini sudah ada 49 kontraktor yang bergabung di Gapensi Bone. Dan Gapensi masih membuka peluang kepada kontraktor lainnya untuk bergabung,” katanya.

Selain itu Plt Ketua Kadin Bone menyampaikan, usai pelantikan fokus pertama kepengurusan yakni pembenahan sekretariat dan mendata kembali anggota Gapensi Bone.

Sementara Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengapresiasi kerja cepat yang dilakukan pengurus Gapensi Bone. Menurutnya, Gapensi Bone bisa mensejahterakan anggotanya dengan membuka komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah.

“Silakan memperkenalkan diri ke pimpinan OPD. Saya akan sounding untuk kepengurusan baru Gapensi Bone,” jelasnya.

Bupati Bone dua periode itu berpesan pengurus Gapensi Bone bekerja profesional. Membangun relasi dengan baik dalam memajukan Kabupaten Bone.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...