Cari Kepiting, Warga Pinrang Tewas

Cari Kepiting Warga Pinrang Tewas

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Gemerlap malam di dalam hutan jadi petaka. Warga bernama Odding mengalami nasib nahas.

Pria berusia 40 tahun ini ditemukan tewas saat mencari kepiting di tengah hutan belantara, yang sangat jauh dari pantauan warga.

Tepatnya di Dusun Sabbangparu, Desa Tassiwalie, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, pada Minggu (4/10/2020) pukul 13.30 Wita.

“Korban sudah dalam keadaan kaku, saat mencari kepiting di dalam hutan bakau. Korban sempat dinyatakan hilang. Ternyata sudah meninggal,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara, Senin (5/10/2020).

Warga asal Desa Barang Palie, Kecamatan Lanrisang ini bukan meninggal secara tidak wajar. Odding justru tewas karena jatuh terperosok ke dalam sebuah lubang.

“Korban sudah kaku dan menjadi mayat di lubang galian pembuatan tanggul empang, di sekitar tempat korban hilang,” jelas perwira tiga balok ini.

Sebelum kejadian, pada Sabtu, (3/10/2020) sekitar pukul 23.00 Wita, rekan korban bernama Aris, masih sempat bersama Odding untuk mencari kepiting. Hanya saja, saat di tengah perjalanan, keduanya berpisah.

Lelah mencari kepiting, Aris pun berbalik arah. Dia hendak kembali ke rumahnya. Namun rasa kesetiaan kawannya muncul.

Di perjalanan, Aris lebih memilih menunggu Odding di sebuah pondok. Namun langkah kaki temannya itu tak kunjung terdengar. Padahal jarum jam menunjukkan arah pukul 01.30 Wita.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...