Delapan Remaja Pesta Miras, Dua Orang Mabuk Lem

Delapan Remaja Pesta Miras, Dua Orang Mabuk Lem

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi delapan remaja ini tak patut ditiru. Mereka ketahuan berkumpul di sebuah kios pasar, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Kota Makassar, Senin dini hari (5/10/2020).

Perkumpulan mereka dianggap menyalahi aturan dan meresahkan masyarakat. Sebotol minuman keras ditemukan Tim Thunder Polda Sulsel, yang berpatroli di jalan tersebut.

Selain minuman pemabuk itu, juga ada dua remaja yang sudah mabuk akibat terlalu lama mengisap lem. Semuanya melakukan itu di balik terpal dan meja kios pasar yang sudah tutup.

“Di tempat gelap itu, kami temukan mereka berpesta miras dan isap lem di pinggir jalan. Kami singgah dan tegur mereka semua,” kata Dantim 1 Thunder Polda Sulsel, Aipda Rijal.

Mereka tak bisa lari dari kejaran petugas saat didapati melakukan aksi terlarang itu. Delapan remaja ini pun diperingati untuk tak lagi melakukan hal serupa di kemudian hari.

“Kalau ada saya dapati lagi mereka di sini, semuanya kami angkut ke kantor polisi,” tambah Aipda Rijal di depan remaja itu.

Selain itu, saat polisi bersenjata laras panjang ini melanjutkan patroli malam, mereka menemukan seorang pengendara sepeda motor yang melawan arus lalu lintas.

Tepatnya di sekitaran Jalan Meranti, Kecamatan Panakkukang. Seluruh bagian motornya pun tak lagi sesuai standar pabrik. Hingga penindakan pun dilakukan saat itu juga.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...