Fitur Audio Spasial Baru Apple Ubah AirPods Pro Menjadi Home theater

Ilustrasi AirPods Pro. (9to5mac)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Sejak merilisnya tahun lalu, Apple diam-diam terus meningkatkan AirPods Pro dengan pembaruan firmware yang telah menyesuaikan peredam bising dan kualitas suaranya.

Perusahaan jarang merinci atau berkomentar tentang perubahan yang datang di setiap rilis firmware AirPods; tidak ada catatan pembaruan yang menjelaskan apa yang baru.

Juga tidak ada cara untuk menginstal paksa perangkat lunak AirPods / AirPods Pro terbaru secara manual. Tetapi bulan lalu, AirPods Pro menambahkan sepasang fitur baru yang diumumkan Apple: audio spasial dan peralihan otomatis.

Peralihan otomatis adalah yang paling sederhana, dan mungkin akan membuat perbedaan yang lebih besar pada penggunaan AirPods Pro Anda sehari-hari.

Tanpa Anda harus melakukan apa pun, AirPods akan otomatis beralih antara iPhone, iPad, dan Mac setiap kali Anda mulai menggunakan salah satunya.

Anda dapat mendengarkan musik di ponsel Anda, menjedanya, mengambil iPad Anda dan mulai memutar video, dan AirPods akan siap untuk audio itu.

Lalu ada audio spasial, yang eksklusif untuk AirPods Pro. Dengan fitur ini, Apple mencoba menjejalkan pengalaman suara surround yang imersif ke dalam dua earbud.

Anda akan terkejut dan terkesan dengan seberapa baik Apple berhasil melakukannya. Alih-alih mendengarkan semuanya dalam stereo seperti biasa, ini benar-benar terasa seperti Anda berada di tengah-tengah aksi saat Anda memutar konten di aplikasi yang mendukung audio spasial.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...