Geng Motor di Makassar Beraksi, Dua Kali Penjaga Mal jadi Korban

Geng Motor Beraksi, Dua Kali Penjaga Mal jadi Korban

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kawanan geng motor berulah. Para pelaku berani melawan petugas keamanan di salah satu mal di Jalan Hos Cokroaminoto, Kota Makassar, pada Minggu (4/10/2020) kemarin.

Para pelaku yang diperkirakan berjumlah lima puluh orang, menyerang beberapa penjaga di mal tersebut yang sedang berjaga malam.

Kawanan itu pun terpantau dari kejauhan oleh Tim UPRC Angngaru Polres Pelabuhan, yang saat itu sedang menggelar berpatroli.

Aksi kejar-kejaran pun berlangsung sengit. Kawanan geng motor ini kocar-kacir dan nyaris saling tabrak saat dikejar polisi bersenjata laras panjang.

Dari hasil pengejaran, ditemukan barang bukti berupa dua buah anak panah, dan satu busur yang digunakan pelaku untuk menyerang penjaga mal tersebut.

“Para pelaku geng motor ini menyerang menggunakan petasan dan anak panah, ke arah penjaga malam mal tersebut,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada.

Tidak ingin mati konyol di tangan pelaku geng motor yang masih remaja, penjaga mal ini pun melawan menggunakan senjata seadanya.

“Para penjaga malam sempat melawan dengan melemparkan batu ke arah gang motor tersebut, hingga terjadi saling kejar dari kedua kelompok,” tambahnya saat dikonfirmasi, Senin (5/10/2020).

Pengejaran polisi berbadan kekar itu tidak hanya sampai di temuan barang bukti tadi. Mereka juga menyisir setiap jalan yang diduga jadi persembunyian pelaku.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...