Hari Guru Internasional, Hati Kita Keren Janjikan Kesejahteraan Pendidik


FAJAR.CO.ID,MAROS — Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menyampaikan ucapan selamat kepada para guru di seluruh Indonesia tepat di hari Guru Interasional.

Paslon nomor urut 2 ini menilai guru tetap menjadi pahlawan bagi bangsa ini dan harus tetap diberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi. Karena jasa seorang guru tidak akan pernah bisa terbalaskan dengan materi atau apapun.

“Hari ini sangat special. Kami ucapkan selamat hari Guru Internasional. Bagi kami guru akan tetap menjadi pahlawan bagi bangsa ini. Saya tidak akan mungkin bisa seperti ini kalau tidak ada sosok guru yang tidak pernah Lelah mendidik,” kata Calon Bupati Maros, AS Chaidir Syam, Senin (05/10/2020).

Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada guru, pasangan dengan Tagline Hati Kita Keren itu juga telah mempersiapkan sejumlah program khusus untuk para guru termasuk honorer, mulai dari peningkatan kualitas hingga kesejahteraan.

“Komitmen kami kepada guru itu diantaranya, peningkatan kualitas, peningkatan kesejahteraan, peningkatan insentif guru dan honorer serta pemberian reward bagi guru yang berprestasi,” katanya.

Dia mengatakan saat ini pemerintah sudah sangat memperhatikan kesejahteraan guru dengan berbagai program. Namun ia tidak menampik jika nasib guru honorer maupun sukarela masih belum jelas, terlebih bagi guru yang ada di pedalaman.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...