Ini Kesan Tokoh dan Warga di Lipukasi ke Suardi Saleh-Aska Mappe


FAJAR.CO.ID, BARRU – “Insya Allah SS-AK menang, warga Barru senang”. Kalimat itu terus menerus diteriakkan warga saat Calon Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Kompol Pol (Purn) Aska Mappe menghadiri kampanye terbatas di Dusun Gusungnge, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Senin (5/10/2020).

Teriakan “SS-AK menang” mulai menggema saat Aska Mappe turun dari roda empat yang ditumpanginya. Di lokasi sosialisasi, warga yang didominasi emak-emak begitu antusias menyambut pendamping Suardi Saleh itu. Tokoh masyarakat dan pemuda juga hadir.

Warga nampak kagum melihat sosok kesederhanaan Aska Mappe. Mereka secara bergantian menyalami lelaki yang juga dikenal sederhana dan humoris itu.

Aska Mappe yang datang dengan mengenakan kemeja putih berpadu celana hitam dan songkok peci hitam, pun langsung meraih tangan pendukungnya.

“Aga kareba (apa kabar) bapak-bapak, ibu-ibu?,” ucap mantan perwira polisi yang pernah mengemban jabatan strategis di Polda Sulsel tersebut.

Meski kampanye terbatas diadakan di bawah kolong rumah, hal itu tak menyurutkan semangat warga mendengarkan pemaparan program Aska Mappe jika diamanahkan memimpin Kabupaten Barru bersama Suardi Saleh.

“Kebaradaan saya di sini untuk mensosialisasikan program SS-AK. Insyaallah kami siap majukan dan mensejahterakan Barru ke depannya,” tutur Aska Mappe, yang dikenal punya ciri khas merakyat seperti petahana Suardi Saleh.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...