iOS 14 Sebabkan Baterai Cepat Habis, Anda Mungkin Perlu Menyetel Ulang iPhone Anda

Ilustrasi iOS 14. (Apple)

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Perbaikan Apple saat ini untuk masalah iOS / watchOS adalah menyetel ulang perangkat Anda sepenuhnya

Pembaruan sistem operasi sering kali mengalami gangguan yang tidak diinginkan, dan tampaknya rilis iOS 14 dan watchOS 7 terbaru dari Apple tidak kebal.

Ada keluhan selama beberapa hari terakhir bahwa beberapa orang yang telah memperbarui perangkat mereka menemukan berbagai masalah, termasuk data kebugaran yang hilang, aplikasi kesehatan yang menolak untuk dibuka, laporan data yang disimpan tidak akurat, dan peningkatan pengurasan baterai pada iPhone dan Apple Watch.

Namun meskipun Apple telah memposting cara untuk menyelesaikan beberapa masalah ini, ini bukanlah perbaikan yang mudah.

Apple telah mengeluarkan satu pembaruan perbaikan bug (14.0.1), tetapi tidak ada dari masalah ini yang menjadi bagian dari perbaikan itu.

Sebaliknya, Apple telah menyarankan bahwa jika Anda mengalami “dua atau lebih” masalah yang terdaftar, Anda memutuskan pasangan iPhone dan Apple Watch Anda, mencadangkan ke iCloud, menghapus semua konten dari iPhone Anda, dan kemudian memulihkan iPhone dan Apple Watch Anda dari cadangan.

Sayangnya, tampaknya tidak ada cara untuk memulihkan peta rute olahraga yang hilang, tingkat suara lingkungan, atau data lain yang hilang – Apple menyarankan pengguna yang terkena dampak mengikuti instruksinya “untuk mencegah kehilangan data di masa mendatang.”(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...