Kalahkan Levante, Madrid Pimpin Liga Spanyol

Vinicius Junior mencetak satu gol Madrid/AFP

FAJAR.CO.ID, LEVANTE—Real Madrid meraih kemenangan ketiganya di La Liga musim 2020/2021. Melawat ke Estadio de la Ceramica, sang juara bertahan berhasil mengalahkan Levante dengan skor 2-0.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Real Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga. Mengoleksi poin 10, anak asuh Zinedine Zidane menyalip Real Betis dengan keunggulan satu angka.

Pada pertandingan Minggu, 4 Oktober malam ini, Madrid sempat mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah di 15 menit awal. Namun, saat laga memasuki menit ke-16, Los Blancos akhirnya bisa mencetak gol.

Gol pembuka Si Putih dilesakkan winger muda mereka, Vinicius Junior. Setelah itu, pertandingan berjalan relatif berimbang dan minim peluang. Alhasil skor 1-0 ini bertahan hingga kedua kubu memasuki ruang ganti.

Kembali ke lapangan, situasi masih sama. Namun, pada akhirnya Madrid mampu menunjukkan mental juara mereka. Di masa injury time, Madrid yang menurut data Live Score melakukan 50 persen penguasaan bola dan melepaskan empat tembakan tepat sasaran mampu menggandakan keuungulan.

Penyerang utama Madrid, Karim Benzema menaklukkan kiper Levante, Aitor setelah menerima assist dari pemain pengganti, Rodrygo yang masuk mengisi posisi Marco Asensio. Skor 2-0 ini menjadi hasil akhir laga. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...