Kejar Cai Changpan, Hutan Tenjo Dikepung Aparat

Kediaman rumah istri Cai Changpan di Bogor. Cai sempat ketemu istrinya sebelum kabur ke dalam hutan di Tenjo. Foto: Radar Bogor

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Petugas gabungan dari Lapas kelas 1 Tangerang, bersama Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya masih melakukan pencarian terpidana mati kasus narkoba, Cai Changpan di sekitar hutan Kecamatan Tenjo, Bogor, Jawa Barat.

Rupanya, Cai sempat pulang ke rumah untuk menemui sang istri. “Cai Changpan memang sempat pulang ke rumah pada Senin pagi, tetapi saya tidak melihat saat dia pulang karena ketika di rumah hanya sebentar,” kata Ketua RT 01 Desa Cilaku, Pendi (67) kepada wartawan.

Ia mengaku, kalau buronan tersebut baru setahun menempati rumahnya. Pasalnya, rumah yang ditempati istrinya baru selesai dibangun. Sementara Cai Changpan jarang pulang ke rumahnya.

“Saya tahu bahwa Cai Changpan saat ini sedang dicari oleh polisi dari warga sekitar karena katanya kabur dari penjara,” katanya.

Pendi juga membeberkan kalau pelaku mempunyai usaha pembakaran ban yang saat ini dikelola oleh pegawai dan istrinya.

Sementara itu, Kepala Dusun 02 Desa Babakan Ratim mengatakan, laporan dari warga setempat, ada yang melihat Cai sempat membeli sesuatu di warung dan mengobrol bersama petani di sebuah saung perkebunan singkong.

“Sore itu Cai sempat ngobrol dengan petani di saung kebun singkong, kemudian saya memberi tahu petugas dan dilakukan pengejaran terhadap Cai, hingga saat ini belum berhasil ditangkap,” jelasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...