Lewati Perkebunan Karet yang Sepi, Supran Ari Susanto Tak Tahan Lagi

Ilustrasi (int)

FAJAR.CO.ID, LUBUKLINGGAU — Setelah sepekan kabur, Supran Ari Susanto (27), akhirnya dibekuk petugas Satreskrim Polres Lubuklinggau di Tungkal, Jambi.

Warga Kelurahan Karya Bhakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau itu merupakan tersangka pemerkosaan sekaligus perampokan Menjadi korban adalah pacarnya berinisial RA (19), warga Kecamatan Lubuklinggau Barat.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, melalui Wakapolres Kompol Bukit Jaya, didampingi Kasatreskrim AKP M Ismail menjelaskan kronologi kejadian.

Korban minta ditemani tersangka untuk membeli handphone ke toko, tetapi tidak ada yang cocok sehingga korban meminta untuk langsung pulang.

Namun, tersangka ternyata penginnya mengajak korban jalan-jalan terlebih dahulu ke ke arah Mirasi (Kecamatan Tugumulyo), Kabupaten Mura.

Dalam perjalanan pulang mereka melintasi area perkebunan karet di Jalan Lingkar Utara. Kondisi jalan sepi ternyata memantik niat mesum tersangka, lantas Ari langsung menepikan motor Honda Beat Nopol BG 4776 HAA, yang dikendarai.

Tanpa pikir panjang, Ari mengeluarkan ancaman akan membunuh korban jika tidak mau menuruti kemauan bejatnya.

Di bawah ancaman, nyali korban langsung ciut hingga aksi tersangka menyeret korban ke tengah hutan karet dan memaksa melayani nafsunya.

Syahwatnya terlampiaskan, Ari meninggalkan korban begitu saja dan melarikan motor Beat Nopol BG 4776 HAA yang merupakan milik korban.Tak mau motornya dibawa, korban berusaha mempertahankannya tetapi kalah tenaga. Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polres Lubuklinggau.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...