Mengaku Terharu, Begini Sendiran Febri Diansyah pada Fahri Hamzah

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah kini mengaku ‘jinak’ ke Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), di bawa pimpinan Firli Bahuri.

Padahal sejak tahun 2006, Fahri Hamzah paling getol mengkritik setiap kebijakan lembaga antirasuah itu. Kini Fahri mendukung setiap langkah KPK. Di twitternya, dia kini kerap menulis tagar #AyoKPKKamuBisa.

Sikap ‘jinak’ Fahri ini, disindir oleh mantan Juru Bicara KPK, Febri Diansyah. Dia mengaku terharu dengan Fahri.

“Ada suatu masa ketika Fahri Hamzah mendukung penuh KPK, wajah tersenyum dengan mata tersenyum dengan tagar #AyoKPKKamuBisa. Saya terharu. Selamat datang di “new normal” Selamat pagi.” Sindir Febri dikutip FIN dari twitternya, Senin (5/10).

Menjawab sindiran itu, Fahri Hamzah lantas mengaku bahwa dia kini nampak jinak karena sedang mengatur posisi.

“Saya percaya anda bro, tapi pikiran saya tidak bisa dikebiri. Sampai kapanpun. Saya sekarang ini “nampak jinak” karena mengatur posisi Wajah dengan air mata bahagia, nanti kita terkam lagi sama-sama. Wajah dengan air mata bahagia. #AyoFebrikamuBisa Bisep kekar,” jawab Fahri Hamzah.

Lebih jauh dia memaparkan alasan dirinya tidak lagi membuka borok KPK yang busuk, karena ada dua alasan.

“Pertama saya bukan pejabat publik dan kedua biarkan KPK memperbaiki diri dari dalam.” Kata Fahri Hamzah.

“Saya percaya KPK sekarang diawasi oleh tokoh-tokoh berkelas moralnya. Mereka pasti sedang bekerja keras dan menyadari tugas transformatif ini.” Ucap Fahri lagi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...