Penyesalan Aston Villa, Tak Ada Suporter Yang Saksikan Mereka Bantai Liverpool

Pemain Liverpool memasuki ruang ganti pemain/Reuters

FAJAR.CO.ID, VILLA—Manajer Aston Villa, Dean Smith sangat senang anak asuhnya berhasil menggulung Liverpool di pekan keempat Premier League. Menurutnya, kinerja timnya melawan sang juara bertahan sangat luar biasa.

“Itu karena kerja keras dan usaha. Etos kerja, ketika Jurgen Klopp berkata wow kepada Anda, Anda tahu Anda telah melakukan sesuatu dengan benar. Para pemain luar biasa, mereka menjalankan rencana permainannya sempurna. Kami berada dalam kondisi terbaik hari ini,” kata Smith kepada Sky Sports.

Sayangnya, kemenangan ini dirasakan tidak sempurna. “Penyesalan terbesar adalah tidak ada pendukung di sini bersama kami. Saya harap mereka menikmatinya dari rumah mereka. Itu adalah pencapaian luar biasa bagi para pemain, mereka bekerja sangat keras,” ujarnya.

Bagi Smith, hasil ini sedikit sulit dipercaya. “Jika Anda dikalahkan oleh Liverpool, mereka mengalahkan Anda karena mereka memiliki bakat yang luar biasa. Bahkan pada skor 5-2 Anda tidak yakin apakah itu cukup karena betapa bagusnya mereka,” jelas Smith.

“Kami merasa jika kami membalikkan bola ke sisi lawan, di situlah ruang akan berada. Sepak bola adalah margin kecil, mereka memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama di mana kiper kami melakukan beberapa penyelamatan bagus dan beberapa defleksi, mungkin perbedaannya,” lanjutnya.

Tentang awal musim timnya, Smith sangat puas. Dengan poin sembilan, Villa yang musim lalu nyaris degradasi kini berada di posisi kedua klasemen. Mengoleksi poin sembilan, mereka hanya terpaut tiga angka dari Everton.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...