RUU Cipta Kerja Segera Disahkan, Ruhut Sitompul Beri Ucapan Selamat ke DPR

Ruhut Sitompul

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Saat ini, Omnibus Law RUU Cipta Kerja tinggal menunggu pengesahan di rapat Paripurna DPR. Dalam rapat Baleg, dua fraksi menyatakan menolak RUU ini yaitu Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat.

Sementara sebanyak tujuh fraksi melalui pandangan fraksi mini telah menyetujui yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan.

Politikus PDI-P, Ruhut Sitompul pun memberikan ucapan selamat kepada DPR RI terutama Badan Legislasi yang telah merampungkan draft UU yang masih diprotes oleh sebagian besar buruh atau pekerja itu.

“RUU Cipta Kerja diketok palu sore ini di Sidang Paripurna DPR RI, selamat atas kerja kerasnya,” tulis Ruhut di akun Twitternya, Senin (5/10/2020).

Ruhut meminta mereka yang selama ini tidak puas dengan penyusunan RUU Cipta Kerja itu agar tidak melakukan tindakan anarkis. Masih ada cara yang baik untuk menolak lahirnya UU itu melalui peninjauan kembali di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Yang tidak puas silahkan diselesaikan di Rana Hukum melalui MK hati boleh panas kepala tetap dingin jangan mau demo dikompori para begundal-begundal provokator yang gagal paham/frustasi,” pungkasnya. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...