Sejarah Buruk Liverpool Dibantai 7-2, Klopp: Salahkan Saya

Juergen Klopp bersama Adrian/Getty Images

FAJAR.CO.ID, VILLA—Sang juara bertahan Premier League, Liverpool dipermalukan di Villa Park. Dalam pertandingan pekan keempat hari ini, The Reds dihajar dengan skor telak 2-7. Hasil memalukan, dan Manajer Liverpool, Juergen mengaku sepenuhnya bertanggung jawab.

Kepada Sky Sports, Klopp menegaskan Villa bermain sangat bagus saat timnya melakukan beberapa kesalahan buruk. “Aston Villa melakukannya dengan sangat baik, memaksakan semua kesalahan yang kami buat. Permainan memiliki arah tertentu,” jelasnya.

Klopp mengklaim kekalahan besar ini bukan lantaran mereka kebobolan terlalu dini. “Gol pertama berdampak, tetapi seharusnya tidak. Kami kebobolan gol seperti itu di masa lalu, tetapi reaksinya tidak bagus, dan kami kehilangan plot,” kata Klopp.

Manajer asal Jerman itu menguraikan, anak asuhnya mampu bermain sangat bagus di sepertiga terakhir saat melakukan serangan. “Kami memang tidak mencetak gol, tetapi itu benar-benar bagus,” ujarnya.

Sayangnya, Villa berhasil memanfaatkan setiap kelengahan mereka. “Setiap kali Villa memenangkan bola, mereka melakukan serangan balik dan upaya kami untuk menghentikannya di bawah rata-rata,” keluh Klopp.

Menurut Klopp, mereka sudah berusaha melakukan perubahan setelah tertinggal cukup jauh di paruh pertama. “Kami sedikit mengubah sistem. Kami memiliki momen-momen indah, tetapi momen-momen baik kami tidak menghasilkan apa-apa selain momen-momen indah mereka selalu mengarah pada peluang atau gol dan itu membuat perbedaan besar,” paparnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...