Ustaz Maulana Terharu dengan Film Pendek Appi-Rahman

film pendek ketiga Appi-Rahman bertitel Keajaiban Tuhan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dai terkemuka Ustaz Maula mengaku terharu menonton film pendek ketiga Appi-Rahman bertitel Keajaiban Tuhan, yang diluncurkan Senin (5/10/2020) di kanal youtubenya.

“Jadi terharu,” kata Maulana usai menonton film itu.

“Masya Allah saya senang dengan da’wah lewat media yang mendidik dan mengingatkan serta menggugah hati kita, serta menyadarkan akan hakikat penciptaan manusia menjadi hamba Allah, menjadi khalifah serta amal ma’ruf nahi mungkar. Ditunggu film pendeknya lagi ya,” tambah Maulana.

Sekadar diketahui, keajaiban Tuhan merupakan film pendek ketiga yang dihasilkan tim kreatif Appi-Rahman, nama gabungan pasangan calon Walikota Munafri Arifuddin dan calon wakil walikota Abdul Rahman Bando, sejak pasangan ini menggelar deklarasi 21 Agustus 2020.

Film pendek pertama bertitel Yatim dan kedua Perempuan Biasa. Yatim sudah ditonton 14 ribu kali, sedangkan film Perasaan Wanita ditonton sekitar 5.400 kali.

Film Yatim mengisahkan dan mengingatkan banyaknya anak yatim di panti yang memerlukan perhatian. Karena itu, Appi-Rahman jika terpilih memprogramkan setiap pegawai negara di lingkungan pemerintah kota menjadi orang tua asuh satu anak yatim.

Film Keajaiban Tuhan mengangkat tema kehidupan pemuda bernama Rahim yang berprofesi marbot masjid. Ia bisu namun masih dapat mendengar. Ia disayangi remaja masjid, pengurus dan jamaah.

Suatu saat, remaja putri berkumpul mengaji di masjid. Rahim pun melayani dengan menyiapkan keperluan mereka. Karena itu, Rahim tidak ikut pertemuan kelurahan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...