Warga Sambut Baik Program Keumatan Danny-Fatma

Warga Sambut Baik Program Keumatan Danny-Fatma

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peduli umat. Begitu kesan emak-emak majelis taklim Kota Makassar yang disematkan kepada pasangan nomor urut 1, M Ramdhan Pomanto-Fatmawati (Danny-Fatma).

Danny maupun Fatma, sudah punya banyak pengalaman dalam bersentuhan dengan para pemuka agama. Semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan dan menjaga toleransi.

“Pak Danny saat menjabat Wali Kota Makassar sangat memperhatikan majelis taklim, guru mengaji, imam masjid, hingga pemandi jenazah. Itu menunjukkan Pak Danny adalah sosok yang begitu perhatian kepada keumatan. Kita doakan semoga terpilih,” ujar Syahruni Alwi, emak-emak yang juga ketua majelis taklim di Kelurahan Barana, Kecamatan Makassar, kepada Fatma dalam kampanye tatap muka, Minggu (4/10/2020).

Fatma pun demikian. Mantan ketua TP PKK Sidrap selama 10 tahun ini sudah paham dan sering terlibat dalam aktivitas majelis taklim. Ia lama menjadi pembina majelis taklim.

Fatma sebagainya satu-satunya kandidat perempuan di Pilkada Makassar juga menjadi angin segar agar menjadikan kebutuhan perempuan, lebih mendapatkan perhatian.

“Kami sebagai anggota majelis taklim tentu berharap Bu Fatma yang terpilih. Insyaallah. Perempuan akan lebih paham perempuan,” kata salah seorang emak-emak lainnya di Kelurahan Barana.

Fatma kepada warga mengatakan, dirinya yang pernah duduk sebagai Anggota DPR RI enggan ‘menjual’ janji semata. “Saya tidak mau berjanji. Tapi, sebagai representasi perempuan, saya paham kebutuhan ta semua,” kata Fatma.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...