WPP Sulsel Siap Menangkan Appi-Rahman, Andi Etti : Kami Door To Door Temui Pemilih

Andi Etti

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ketua Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin mengintruksikan kader perempuan PPP untuk memenangkan pasangan Munafri Arifuddin – Rahman Bando di Pilwalkot Makassar.

Andi Etti sapaannya, mengungkapkan, WPP sebagai sayap perempuan PPP memiliki tanggung jawab untuk mengamankan perintah partai memenangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar yang akan digelar Desember mendatang.

“Seluruh kader PPP tanpa terkecuali harus memenangkan Appi-Rahman karena sudah menjadi perintah partai. WPP sebagai salah satu sayap PPP terus bergerak mendekati pemilih perempuan untuk memenangkan Appi-Rahman,” ujar Wakil Ketua PPP Sulsel ini, Senin (5/10/2020).

“Kader WPP sudah bergerak door to door ke rumah-rumah warga dan terus bergerak hingga hari H. Tak hanya pengurus WPP Makassar tapi pengurus WPP Sulsel juga wajib turun tangan,” tegasnya.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengungkapkan, peluang pasangan yang diusung PPP bersama Demokrat, Perindo dan PSI untuk memenangkan Pilwalkot Makassar sangat besar.

“Trennya cukup bagus berdasarkan beberapa survei. Bahkan berdasarkan hasil survei salah satu lembaga yang digelar September, pasangan Appi-Rahman sudah berada di posisi teratas. Tentu tren ini harus Kita jaga hingga ke TPS, dan kader WPP harus terus bergerak memastikan kemenangan di 9 Desember,” jelasnya. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...