Ajak Warga Ciptakan Pilkada Damai, Appi: Semua yang Maju Orang Baik


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, memulai kampanyenya di Jl Kakatua 3, Kelurahan Pa’batang, Mamajang, Selasa (6/10/2020), dengan mengajak warga mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kalimat pertamanya saat pidato, Appi sapaannya menyebut bahwa situasi saat ini semua orang harus saling jaga agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Jadi tabe’ ibu-ibu rapat sekali ki’ tempat duduk ta’, jadi bisa mungkin berdiri dulu dan kita atur jarak,” ajak Appi kepada warga yang hadir.

Cawali yang diusung Partai Demokrat, PPP dan Perindo ini lanjut mengingatkan warga tentang bahaya Covid-19 dari segi kesehatan dan ekonomi.

“Kita harus sehat-sehat, baik-baik semua, jadi janganki pandang enteng covid, janganki lupa pakai masker, jaga jarak ki,” sambungnya.

Ajakan Cawali Makassar nomor urut dua ini tentu beralasan dan juga sesuai dengan kondisi saat ini yang cukup memprihatinkan.

Kota Makassar masih berstatus zona merah Covid-19 sehingga angka yang terpapar masih cukup tinggi.

Alhasil perekonomian Makassar pun ikut anjlok akibat dari pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini.

“Olehnya itu kami berfokus pada dua program utama yakni penanggulangan Covid-19 dan membangkitkan kembali perekonomian, caranya yakni Insyaallah kalau kami terpilih dalam 100 hari kerja kami akan membuat Makassar zona hijau agar perekonomian bisa bangkit kembali,” ucapnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...