Anji Berniat Jual Gitar, Bangkrut?

Anji

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Himpitan ekonomi imbas pandemi Covid-19, ditambah lagi dengan kebijakan PSBB yang kembali diterapkan di Ibukota dirasakan hampir semua sektor, tak terkecuali industri kreatif.

Tak heran bagi musisi Anji yang berniat ingin menjual gitar kesayangannya untuk menyambung hidup. Benarkah?

Pelantun lagu ‘Dia’ itu sejatinya berniat untuk membantu sesama yang kesulitan ekonomi. Dia menjelaskan, tak sedikit masyarakat yang memilih untuk membeli makanan daripada masker.

Niat tersebut diungkapkan Anji di laman Instagramnya belum lama ini. Aksi yang ia sebut ‘Razia Perut Lapar’ itu diinisiasinya bersama dr. Tirta, diharapkan bisa menggerakkan publik untuk ikut berdonasi.

“Gitar untuk Berbagi. Ngobrol sama dr Tirta di studio saya tentang banyak hal. Kami sepaham bahwa perlu berbagi, selain edukasi. Dia membeli salah satu gitar kesayangan saya, yang uangnya akan saya gunakan sepenuhnya untuk gerakan ‘Razia Perut Lapar’,” tulis Anji.

“Gerakan yang akan kami lakukan di sekitaran DKI dulu, semoga akan disambut teman-teman di seluruh Indonesia yang masih punya energi untuk berbagi,” sambungnya.

Tak tanggung-tanggung, gitar yang akan dilegonya itu cukup bermerek, seperti Gibson, Martin, hingga Fender.

“Masih ada 9 -15 gitar (Gibson, Fender, Taylor & Martin) akan saya jual, yang uangnya akan saya gunakan untuk berbagi. Tentang ini akan saya share lebih lanjut. Kali aja ada dari Teman-teman yang berminat berbagi dengan cara membeli,” tuturnya lagi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...