Appi: Makassar Harus Bangkit di Segala Lini, dari Hulu ke Hilir

Appi: Makassar Harus Bangkit di Segala Lini, dari Hulu ke Hilir

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– “Appi-Rahman menang, Makassar bangkit,” demikian pekikan riuh warga Paccerakkang, Biringkanaya saat menyambut kedatangan calon walikota Makassar Munafri Arifuddin atau yang karib disapa Appi, Senin (5/10/2020) sore.

Dalam orasi politiknya, Appi menjamin di 100 hari kerjanya, Makassar akan benar-benar bangkit dari keterpurukan. Wajah Covid-19 Makassar akan berubah warna menjadi zona hijau. Pembangunan fasilitas kesehatan, pendidikan, sarana olahraga dan kesenian akan berjalan simultan.

Sesuai visi yang diusungnya, Makassar bangkit menuju kota yang sejahtera, berkeadilan, berbudaya dan berkelanjutan, Appi berkomitmen mewujudkan itu semua. Akan ia benahi di segala sektor, dari hulu hingga ke hilir.

“Di sektor kesehatan, kami akan siapkan rumah sakit rawat inap di setiap kecamatan, tidak ada lagi sistem kelas, siapa pun yang datang duluan dia yang akan menikmati fasilitas rumah sakit tersebut. Semua kelas rata. Untuk semua kalangan dan lapisan ekonomi masyarakat,” papar Appi di hadapan puluhan warga yang hadir dalam kampanye terbuka di Jalan Paccerakkang, Berua, Kota Makassar.

“Sementara demi terwujudnya pemerataan pendidikan, kami juga akan membuat sekolah unggulan di setiap kecamatan. Semua sekolah harus unggul, tidak ada lagi yang tidak unggul. Taraf pendidikan kita harus unggul dan merata. Ruang kelas dan fasilitas lainnya kalau perlu semua bertaraf internasional,” serunya lagi.

Abdi Asmara, Politisi Partai Demokrat yang mendampingi Appi menilai tawaran gagasan yang digaungkan calon walikota nomor urut dua itu begitu mengena di hati masyarakat. Sejalan dengan jargonnya Makassar Bangkit, penanganan Covid-19 jalan beriringan dengan pemulihan ekonomi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...