Aska Mappe: Saya Bersama Pak Suardi, Karena Beliau Pemimpin Tanpa Sekat

Kampanye terbatas Calon Wakil Bupati Barru, Kompol Pol (Purn) Aska Mappe

FAJAR.CO.ID, BARRU — Kampanye terbatas Calon Wakil Bupati Barru, Kompol Pol (Purn) Aska Mappe berlanjut. Memasuki hari ketujuh, kandidat nomor urut 2 ini bertatap muka dengan warga di Kampung Baera, Desa Kamiri, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Selasa (6/10/2020).

Teriakan lantang “SS-AK Menang” terus menggema saat Aska Mappe tiba di lokasi sosialisasi. Para tokoh masyarakat, emak – emak hingga anak muda begitu antusias hadir.

“Hidup Suardi Saleh, hidup Aska Mappe. Insyaallah SS-AK menang. Lanjutkan,” teriak warga begitu melihat kedatangan Kompol purn Polri itu.

Di hadapan warga, Peraih Bintang Nararia dan Darmanusa ini memuji sosok Suardi Saleh yang didampinginya di Pilkada Barru. Menurutnya, Bupati Barru 2016-2020 itu adalah pemimpin yang punya kepedulian besar terhadap rakyat dan mewakafkan diri untuk Barru sepenuhnya.

“Pak Suardi taunna manyameng kininnawa (baik terhadap sesama),” ucap Aska Mappe, melontarkan kalimat itu setiap pertemuan kampanye.

Sikap ramah tanpa dibuat-buat yang dimiliki Suardi Saleh ini menjadi salah satu alasan Aska Mappe tidak ragu mendampingi, dan rela meninggalkan jabatan elit yang diemban di Polda Sulsel.

“Beliau sederhana, merakyat dan bisa memimpin tanpa sekat. Dan punya ketulusan dalam mengabdi. Itulah alasannya kenapa saya siap mendampingi beliau,” tandasnya.

Sementara warga setempat, Nurdin mengakui kepribadian Suardi Saleh – Aska Mappe memiliki kecocokan dan sifat yang mirip. Sederhana dan merakyat. Keduanya paket yang ideal memimpin Barru. “Apalagi keduanya sudah berpengalaman. Insyaallah Barru makin maju dan sejahtera di tangan SS-AK,” kata Nurdin dengan yakin.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...