Belanja di Pasar Pangkajene, Anir: Agar Pedagang Lokal Bisa Bertahan

Calon Bupati Pangkep nomor urut 4, Andi Nirawati bagi-bagi masker untuk pengunjung dan pedagang di Pasar Pangkajene, Sabtu (3/10/2020).

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Calon Bupati Pangkep nomor urut 4, Andi Nirawati bagi-bagi masker untuk pengunjung dan pedagang di Pasar Pangkajene, Sabtu (3/10/2020).

Mengenakan baju khas oranye, Anir, sapaan akrabnya, menyapa satu per satu warga yang menyambut kedatangan calon bupati perempuan ini.

“Bagaimana kabar ta bapak, ibu? Semangat Ki, semoga lancar usaha ta,” kata wanita kelahiran Labakkang ini kepada pedagang pasar.

Sambil berjalan, Anir memberi masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker. Dari pengunjung pasar, pedagang, sopir, tukang ojek, tukang bentor hingga tukang becak.

Anir tidak mau ketinggalan momen ini. Kata dia, sudah sepatutnya seorang pemimpin itu dekat dan mengenal masyarakatnya serta menjadi pelayan. Hal ini yang melatarbelakangi alumni HMI Makassar ini rela berjalan menyapa masyarakat Pangkep.

Calo bupati yang satu ini memang menarik banyak perhatian masyarakat Pangkep, apalagi kaum perempuan karena keberaniannya maju dalam perhelatan Pilkada Pangkep.

“Alhamdulillah tadi sudah keliling Pasar Pangkajene, ya seru. Ketemu banyak warga di sini. Lumayan capek juga karena sejak pagi sudah door to door. Habis mi tenagaku, tapi tetap semangat” kata Anir sambil tertawa kecil.

Tak selang berjalan kaki, politisi Gerindra ini singgah di sebuah kios perlengkapan rumah tangga.

Zainuddin Anis pemilik toko, kaget bukan main. Dia mempersilakan perempuan 43 tahun itu yang ingin membeli peralatan rumah tangga.Anir kemudian berbincang-bincang dan bertanya pada Zainuddin.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...