Kabinet Muda Appi-Rahman: Ayo Berkolaborasi, Jangan Mau Menua Tanpa Arti


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah Tim pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Makassar sudah saling adu gagasan dan cara untuk mengkampanyekan Paslonnya agar menjadi pemenang pada pemilihan Walikota Makassar yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 Mendatang.

Sehubungan Dengan adanya Covid-19 Yang menganjurkan tetap melaksanakan Protokol kesehahatan dan sejumlah aturan Dari Penyelenggara Pemilu (KPU) yang Membatasi melakukan kegiatan yang berhubungan pengumpulan massa dengan jumlah yang terbatas sehingga sejumlah Paslon dan Para Timnya berinisiatif lebih banyak melakukan sosialisasi kampanye melalui Media Sosial.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Tim Milenial Kabinet Muda Dari Pasangan Munafri Arifuddin Dan Abdul Rahman Bando dengan tagline Happy Young People (Anak Muda Yang Bahagia) terlihat sangat eksis di Media sosial dan berbagai platform yang menampilkan sejumlah konten inspiratif, Menarik, yang mengajak anak muda untuk ikut mengambil peran untuk berkolaborasi bersama Appi-Rahman.

Bukan hanya itu Kabinet Muda juga aktif Melakukan penggalangan Anak Muda dari berbagai latar belakang Baik dari kalangan Politisi Muda, Influencer, sampai Entrepreneur Muda Melalui pendekatan secara persuasif.

“iya betul kami aktif melalukan kampanye melek politik yang mengedepankan kebersamaan, tidak kaku dan Happy serta berkolaborasi bersama, karena kami yakin Bersama Appi-Rahman Ruang Soft Skils Anak Muda bisa terwadahi kedepannya.

Seperti hari ini kami melakukan kegiatan kampanye melek politik melalui media sosial instagram dengan Tema “Apa Untungnya Anak Muda Peduli Politik” bersama Gemintang Kejora Juru Bicara Appi-Rahman dan di support oleh sejumlah teman-teman umkm dan pelaku usaha muda, Kata Penanggung Jawab Direksi Pendidikan Politik Kabinet Muda Khaka Kusuma yang di konfirmasi pada Senin 5/10/2020

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...