Microsoft Rebranding Bing menjadi “Microsoft Bing” dengan Logo Baru

Logo baru Microsoft Bing. (Microsoft)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Microsoft mengubah merek mesin pencari Bing menjadi Microsoft Bing hari ini sebagai bagian dari upaya rebranding. Sementara sebagian besar orang cenderung masih menyebutnya Bing, Microsoft meluncurkan peralihannya ke Microsoft Bing dalam sebuah posting blog hari ini.

Microsoft tidak menjelaskan secara detail mengapa perusahaan menambahkan nama perusahaan ke merek Bing, selain itu mencerminkan integrasi berkelanjutan dari pengalaman penelusuran kami di seluruh keluarga Microsoft.

Perubahan merek ini berarti Bing sekarang menggunakan logonya sendiri yang diperbarui dan logo Microsoft Bing di situs mesin pencari.

Beranda Microsoft Bing

Tidak jelas apakah Microsoft pada akhirnya akan menghentikan logo Bing untuk mendukung logo yang lebih berpusat pada Microsoft ini atau hanya menggunakan keduanya di masa mendatang.

Microsoft telah bereksperimen dengan logo Bing dalam beberapa bulan terakhir, dengan beberapa di antaranya muncul di mesin telusur perusahaan untuk sementara.

Raksasa pencarian juga telah memilih untuk menambahkan Microsoft ke banyak produknya dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Windows Store yang berubah menjadi Microsoft Store, dan Office 365 pindah ke Microsoft 365 baru-baru ini.

Microsoft Edge dan Microsoft Teams sama-sama menggunakan merek Microsoft, sedangkan Surface dan Xbox sebagian besar telah lolos dari upaya merek Microsoft yang lebih luas sejauh ini.

Bersamaan dengan rebranding ini, Microsoft secara bertahap meningkatkan produk Microsoft Search terpisah, yang mendukung hasil di Windows, Office, dan lainnya. Microsoft Search juga muncul di dalam Bing untuk memberikan organisasi semacam pencarian dokumen intranet dan banyak lagi.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...