MU Rekrut Cavani, Arsenal Beli Thomas


FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United sudah menyelesaikan penandatanganan striker timnas Uruguay, Edinson Cavani. Sang bomber datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer dari Paris saint Germain (PSG).

Di MU, Cavani menandatangani kontrak dua tahun. Setan Merah, julukan Manchester United mengumumkan perekrutan Cavani sehari setelah mereka dihajar 6-1 oleh Tottenham Hotspur di Premier League.

United akan menghadapi Newcastle United pada 17 Oktober mendatang. Tiga hari kemudian, Cavani memiliki kesempatan untuk menghadapi mantan klubnya, PSG di Liga Champions tiga hari kemudian. Makanya, Cavani sangat bersemangat menyongsong laga-laga itu.

“Manchester United adalah salah satu klub terhebat di dunia, jadi sungguh suatu kehormatan berada di sini. Saya telah bekerja sangat keras selama waktu istirahat dan saya merasa ingin bersaing dan mewakili klub yang luar biasa ini,” kata Cavani dalam pernyataannya dirilis oleh klub.

“Saya telah bermain di depan beberapa pendukung yang paling bersemangat dalam sepak bola selama karier saya dan saya tahu itu akan sama di Manchester. Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford, ketika sudah aman bagi fans untuk kembali,” lanjutnya dikutip dari ESPN.

Bersamaan dengan berlabuhnya Cavani di Old Trafford, Arsenal juga menyelesaikan penandatanganan Thomas Partey dari Atletico Madrid. Gelandang tangguh tersebut dibeli The Gunners dengan harga £ 45 juta.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...