Novel Bamukmin: Komitmen Kita Batalkan Pilkada Maut

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin -- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Persaudaraan Alumni 212 atau PA 212 masih enggan bergabung ke partai politik termasuk ke Partai Ummat buatan Amien Rais.

Alasan PA 212 tidak mau bergaubung ke partai politik kerena gerakan PA 212 akan fokus kepada kepentinvan islam.

Demikian disampaiakan Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin saat dihubungi Pojoksatu.id, Selasa (6/10/2020).

“Masih terlalu jauh untuk PA 212 gabung (ke parta Amien Rais),” kata Yusri.

Anak buah Habin Rizieq itu juga menuturkan, saat ini PA 212 tidak dukung mendukung ke partai politik.

Sebab, fokus PA 212 bagiamana pemerintah bisa membatalkan Pilkada serentak 2020 tersebut, mengingat saat ini angka positif Covid-19 terus naik.

“Dukung atau tidak mendukungnya jelas kita belum punya sikap. Karena saat ini kita tidak mendukung partai manapun, komitmen kita batalkan Pilkada maut,” tegas Novel.

Untuk diketahui, Amien Rais mengumumkan nama partai politik baru yang didirikannya bernama Partai Ummat dengan tekad memegang teguh Pancasila, UUD NKRI Tahun 1945, dan semua aturan demokrasi universal.

Dalam penjelasannya, Amien mengatakan bahwa kitab suci Al-quran mendorong umat beriman agar dalam mengarungi kehidupan di dunia senantiasa melaksanakan dua perintah Allah Swt secara serentak.

“Partai Ummat akan bekerja dan berjuang memegang teguh Pancasila, UUD NKRI Tahun 1945, dan semua aturan demokrasi universal,” kata Amien saat menyampaikan nama partai baru melalui saluran YouTube resminya. (pojoksatu/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...