Pengeroyokan di Sekretariat Mahasiswa Berujung Pembunuhan, Tiga Orang Resmi Tersangka

TKP

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus pengeroyokan yang berujung pada pembunuhan di sekretariat mahasiswa di Kota Makassar kini memasuki babak baru.

Dari 10 remaja yang telah diperiksa, tiga orang di antaranya sudah resmi ditetapkan tersangka, yakni Dedi Irvan, 31 tahun, Hamdani Reskianto, 24 tahun, dan Iksan, 24 tahun.

Ketiganya terbukti menganiaya korban, Faisal alias Panglima hingga tewas. Mereka menuduh korban telah mencuri ponsel milik salah satu tersangka di sekretariat tersebut.

“Iya sudah (tersangka). Dari keempat, hanya tiga yang dilakukan penahanan. Yang lain saksi,” kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjahyana, Selasa (6/10/2020).

Korban sempat diinterogasi oleh para tersangka, yang menuduh korban mencuri sebuah ponsel milik tersangka di sekretariat mahasiswa tersebut.

Tepatnya di Jalan Minasa Upa, pada Minggu dini hari (4/10/2020) pukul 02.00 Wita.

Catatan kepolisian, tersangka Dedi Irvan tega memukul menggunakan kepalan tangan, secara berulang kali ke arah bagian wajah korban.

Pelaku Ramdani ikut menganiaya, dengan cara menyentil telinga korban sebanyak dua kali hingga meringis kesakitan.

Sedangkan pelaku Iksan juga ikut menganiaya, dengan cara menempeleng secara berulang kali di bagian wajah korban.

“Usai disiksa, korban pingsan. Para tersangka pun panik dan membawa ke RS Bahagia. Sesampainya di sana, korban sudah meninggal dunia,” jelas perwira dua balok ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...