Pernikahannya dengan Jerinx Genap Setahun, Nora: Karma Akan Tiba

Nora & Jerinx. (int)

FAJAR.CO.ID — Jerinx masih berada di tahanan karena kasus dugaan ujaran kebencian yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Padahal, pernikahannya dengan model Nora Alexandra Philip hari ini genap berusia satu tahun.

Keduanya tak bisa merayakan hari bahagia mereka. Nora mengakui perasaannya gundah gulana, karena dirinya sangat merindukan Jerinx.

“Suamiku @jrxsid, tak terasa hari ini genap setahun sudah kita menikah, namun dirimu masih ditahan tanpa alasan. Luapan sedih, gundah, rindu, bangga, geram dan amarah ini seolah berlomba menjadi kendali di jiwa Nora. Mama sangat merindukan Papa,” ungkapnya, Selasa (6/10/2020).

Nora sendiri memang beberapa kali masih bisa menemui suaminya dan mendampingi saat jelang dan usai persidangan, namun rindu itu tak serta merta terobati.

“Meski kembali melihatmu diborgol, meski tak bisa lagi semobil denganmu, tak bisa lagi memelukmu, tak bisa lagi saling menatap rindu, Nora percaya ini semua hanyalah sementara,” jelasnya.

Di satu sisi, Nora menegaskan tentang pernikahannya yang sejak awal dibina penuh tantangan. Meski begitu, keduanya bisa bertahan dan akan mempertahankan pernikahan tersebut sampai kapanpun.

Dia mengingatkan siapapun yang mencoba menghancurkan rumah tangganya bakal terkena karma.

“Siapapun yang ingin memisahkan kita serta menghancurkan pernikahan kita akan menerima karma. Leluhur Bali tidak buta. Karma akan tiba,” tegasnya. (pojoksatu)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...