Popularitas Lesti-Rizky Billar Untungkan Youtuber Baru dan UMKM

Lesti-Rezky Billar

FAJAR.CO.ID — Pasangan fenomenal Lesti-Rizky Billar semakin ramai dibicarakan orang. Gilang Dirga, rekan Lesti-Rizky, meyakini popularitas pasangan itu bisa berdampak positif bagi pertumbuhan UMKM dan lahirnya youtuber baru.

Menurut Gilang Dirga, Lesti-Rizky Billar kerap mempromosikan produk UMKM. Banyak produk UMKM laku setelah di-endorse pasangan tersebut. Pasalnya, Lesti-Rizky Billar memiliki popularitas tinggi. Apalagi di media sosial (medsos).

“Pasangan ini membangkitkan banyak produk UMKM juga. Buat teman-teman yang dekat sama dia gampang buat promoinnya. Pasti akan dilihat orang dan laku,” kata Gilang Dirga kepada awak media saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/10).

Selain meningkatkan promosi UMKM, imbuh Gilang Dirga, kehebohan Lesti- Rizky Billar juga dapat mendongkrak pertumbuhan pengunjung sejumlah YouTuber. Banyak konten kreator ikut terdongkrak dengan berkolaborasi atau menyinggung Rizky Billar dan Lesti Andryani di akun YouTube mereka.

“(Rizky Billar dan Lesti Andryani) jadi magnet tersendiri buat para YouTubers dan UMKM. Senang lihatnya. Tahu gitu bisnis gue nggak gue tutup dulu,” tutur Gilang Dirga sambil tertawa.

Lebih lanjut aktor yang bisa menirukan suara sejumlah tokoh nasional itu mengatakan, Lesti dan Rizky Billar memiliki attitude yang baik kendati sedang berada di puncak popularitas. Mereka tidak congkak atau sombong meskipun digemari banyak orang.

“Kalau Lesti sudah lama kenal. Kalau Billar baru tapi dia top anaknya. Mau untuk belajar mau, untuk nany-nanya, nggak songong, bagus attitute-nya,” Gilang Dirga. (JPC)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...