Silaturahmi ke Gubernur dan Wagub, Kakanwil Kemenag Sulsel Siap Bersinergi dengan Pemprov


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sulsel, H Khaeroni didampingi para pejabat eselon III lingkup Kanwil Kemenag Sulsel melakukan audiensi dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur (Gubernuran) Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (6/10/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, Khaeroni menegaskan kesiapannya sebagai Kakanwil baru mendukung kebijakan Gubernur dalam membangun kehidupan Keagamaan di Sulsel.

“Terima kasih bapak sudah bersedia menerima kehadiran kami. Insya Allah kami siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulsel dalam menjalankan pembangunan di Sulsel, khususnya di bidang keagamaan. Mohon nasehat, bimbingan dan petunjuk dari Pak Gubernur,” tutur Khaeroni.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah sendiri menyambut baik kedatangan Kakanwil beserta jajaran. “Atas Nama Masyarakat Sulsel mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kakanwil” ungkapnya.

Dia berharap, sinergi dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga.

“Banyak program Pemprov yang ada kaitannya dengan Kementerian Agama. Silahkan bekerja. Tidak ada bekerja sendiri-sendiri. Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja. Tidak ada berfikir sendiri-sendiri, namun mari berfikir bersama dan sama-sama berfikir,” tutur Mantan Bupati Bantaeng.

Di hadapan kakanwil dan jajarannya, Gubernur Sulsel Juga Menggambarkan kondisi Sulsel yang masih dalam kondisi pandemic, dan angkanya sudah mulai ada penurunan secara drastis, dibuktikan dengan jumlah hotel yang dulu digunakan untuk lokasi penyembuhan Pasien Covid yang awalnya 8 hotel, dan sekarang tinggal 3 hotel.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...