Suami Dinas Keluar Kota, Istri Ketahuan Desah-desahan dengan Tetangga

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID — Donwori tidak menyangka Karin tega terhadap dirinya. Sebagai istri, Karin sudah gagal total menjaga amanah suami ketika ditinggal mencari nafkah di luar kota. Karin malah nyah-nyoh pada laki-laki yang bukan muhrimnya.

Karin, 32, benar-benar sudah gelap mata. Nekat selingkuh dengan tetangga sendiri. Yang rumahnya hanya berjalan 81 langkah.

Awalnya hanya bertegur sapa jika kebetulan ketemu. Lalu, merambah saling kirim kabar lewat WhatsApp (mungkin karena takut ketahuan atau biar lebih mesum, maksudnya mesra). Eh, belum sebulan naik derajat sudah berani keluar bareng. Sudah diingatkan, Karin cuek bebek.

Terakhir, si tetangga yang bernama Donjuan, 32, sudah berani datang ke rumah Karin. Tentu saja Ketika Donwori, 35, sedang tidak ada di rumah.

Bejatnya lagi, Karin tak hanya menjamu Donjuan di teras rumah. Tapi, lebih ke tempat pribadi, yaitu kamar tidurnya Bersama Donwori. “Opo gak koyo disamber bledek krungu koyok ngunu iku,” tegas Donwori.

Donwori adalah seorang surveyor yang kerjaannya melakukan survei proyek besar di kawasan Jawa Timur. Ia sering dapat tugas luar kota. “Memang lebih banyak di luar kotanya daripada di Surabaya,” sambungnya.

Karena alas an itulah Karin sering ia tinggalkan. Otomatis nafkah batin pun menjadi jarang diberikan Donwori. “Tapi, dia tidak mempersoalkan itu. Katanya sih demi kehidupan yang lebih baik. Aku ya percaya saja, wong sama istri sendiri,” urai Donwori.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...