Tren Survei Naik Terus, Appi-Rahman Kebanjiran Komunitas Relawan

Tim Sukses Appi-Rahman makin optimis dengan hasil surveinya.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penerimaan masyarakat terhadap Calon Wali kota dan wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) terus menunjukan peningkatan.

Ini dibuktikan dengan terus melebarnya dukungan yang diterima dari ratusan komunitas relawan yang sudah bergabung dan yang masih antre untuk dikukuhkan.

Fakta bahwa naiknya tren dukungan pasangan yang memiliki tagline ‘Makassar Bangkit’ ini pun bisa dilihat Hasil survei terbaru Pemilihan Wali kota Makassar 2020 per september dirilis Profetik Institute, Minggu (4/10/2020).

Hasilnya menunjukan pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) kini di atas angin. Menyalip pasangan Moh Ramdhan Pomanto Fatmawati Rusdi (Adama) yang unggul pada survei sebelumnya.

“Pasangan Appi-Rahman menempati posisi tertinggi dengan elektabilitas 35,8 persen bersaing ketat dengan pasangan Danny-Fatma yang memperoleh elektabilitas sebesar 34,5 persen,” kata Direktur Profetik Institute, Muh Asratillah Senge dalam ekspose surveinya di Coffee Lovers, Makassar, Minggu (4/10/2020).

Menyikapi hasil survei itu, juru bicara Appi-Rahman, Fadli Noor mengatakan, pihaknya biasa saja. Bahkan fakta itu semakin memompa semangat tim untuk lebih bekerja cerdas, kreatif, inovatif dan tulus sebagaimana dilakukan relawan selama ini.

“Tren ini sangat menggembirakan sekaligus membuktikan bahwa apa yang dikerjakan Appi-Rahman ini diterima secara luas oleh masyarakat. Bukan sekedar mengobral janji tapi ada bukti kongkret yang sejalan dengan program yakni pembentukan Satgas Kesehatan dan Duta Sehat yang konsen dalam penanggulangan Covid-19,” papar Fadli Noor.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...