WhatsApp Roy Marten Diretas

Foto: Instagram roymarten5213

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor lawas Roy Marten mengaku nomor ponselnya diretas oleh orang tidak bertangung jawab. Sang pelaku, menggunakan nomornya melalui aplikasi WhatsApp meminta ditransfer sejumlah uang.

Ayah Gading Marten itu mengabarkan lewat Instagram resminya. Roy Marten meminta kepada yang menyimpan nomornya untuk mengabaikan pesan WhatsApp dari nomornya.

“Wa saya sedang dihack orang. Kalau ada pesan dari WA saya abaikan saja,” tulis Roy Marten di Instagram Storiesnya, Senin (5/10).

Gading Marten juga menyampaikan kepada masyarakat agar mengabaikan pesan yang aneh-aneh dari nomor ayahnya.

“Teman-teman, WA bokap Roy Marten dihacked, jadi kalau ada pesen aneh-aneh minta transfer atau apa-apa tolong diabaikan ya. Terima kasih,” kata Gading.

Si peretas mengirim pesan whatsApp meminta ditransfer uang. Ini terlihat dari layar percakapan yang diunggah putra Roy Marten lain, Gibran Marten.

“Hai, bisa bayarkan orderan online dulu? Soalnya saldo yang ada bangkingnya sedang kosong. Sebentar ditransfer balik uangnya lewat ATM kalau sudah keluar sebentar,” demikian pesan WA yang dikirim dari nomor Roy Marten. (din/fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...