Amanda Manopo Minta Billy Tak Pikirkan Komentar Negatif Netizen

Amanda Manopo. (JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID – Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang terlihat romantis sebagaimana terlihat di media sosial. Kendati demikian, sejatinya hubungan mereka juga sempat diterpa kabar tak sedap. Untungnya keduanya tetap kuat, sehingga hal itu tidak memengaruhi hubungan.

Amanda Manopo mengatakan, salah satu cara yang dilakukannya dengan Billy untuk tetap mempertahankan hubungan adalah dengan meningkatkan komunikasi. Dengan begitu hal-hal yang sempat terjadi keganjalan di hati dapat selesai dengan dibicarakan bersama pasangan.

“Komunikasi yang paling penting dari sebuah pacaran. Bukan cuma pas pacaran, setelah menikah pun harus tetap komunikasi dengan baik, supaya tidak ada salah paham atau miskomunikasi,” kata Amanda Manopo saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan.

Cara lain dia mempertahankan hubungan dengan Billy, dia meminta adik mendiang Olga Syahputra itu tidak terlalu memikirkan komentar negatif dari netizen di dunia maya. Dia meminta hal-hal negatif tak perlu dimasukkan ke dalam hati dan pikiran.

“Apapun yang kamu lihat di sosial media yang negatif-negatif nggak usah diambil pusing. Itu Cuma mengambil energi positif kamu aja sih. Tebarkan yang positif saat bertemu dengan orang atau awak media. Kalau negatif mendingan dibuang,” pesan Amanda Manopo ke Billy.

Hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra sempat dituding settingan. Namun pasangan ini membuktikan kalau hubungan mereka memang serius. Mereka justru memperlihatkan kekompakan disaat orang-orang berkomentar negatif akan hubungan mereka. (jpc)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...