Apple Resmi Konfirmasi Acara 13 Oktober, Seri iPhone 12 akan Menjadi Showstopper

Undangan acara Apple bertajuk "High Speed". (Apple)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Apple secara resmi telah mengumumkan tanggal dari apa yang bisa menjadi acara terbesarnya di tahun 2020. Melalui undangan di halaman acaranya, perusahaan telah menjadwalkan acara pada 13 Oktober 2020, dengan tagline, “Hi Speed” yang mengisyaratkan kedatangan iPhone berikutnya.

Acara akan dimulai pukul 10 pagi PDT di Apple Park. Dan akan disiarkan langsung melalui situs webnya, aplikasi Apple TV, dan kemungkinan besar di media sosial seperti YouTube.

Undangan seperti yang disebutkan di atas, dengan jelas menunjukkan bahwa peluncuran seri iPhone 12. Selain itu, “Kecepatan tinggi” mungkin berarti chip A14 yang kuat dengan konektivitas 5G yang disertakan dengan iPhone 12.

Selain itu, logo tersebut memiliki banyak lingkaran konsentris yang menutupinya. Ini bisa berarti Siri yang dirubah atau HomePod kecil yang dikabarkan, tetapi kami harus menunggu selama seminggu.

Bagaimanapun, penghenti acara ini pasti adalah iPhone. Desainnya kemungkinan akan mendapatkan perubahan dengan kemiripan dengan iPad Pro.

Perusahaan diharapkan menamai seri iPhone berikutnya iPhone 12 dengan 4 model berbeda. Dimulai dengan iPhone 12 Mini, tiga model lainnya kemungkinan adalah iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Ukuran layar kemungkinan 5,4 inci untuk Mini, 6,1 inci untuk iPhone 12 dan Pro. Dan, 6,7 inci untuk 12 Pro Max. Semuanya mungkin akan menampilkan layar OLED meskipun melewati 120Hz.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...