Dekranasda Sulsel Dukung Pameran KKI Seri Dua Digelar Secara Virtual oleh BI


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin, mengikuti pergelaran pembukaan Karya Kreatif Indonesia (KKI) yang digelar secara virtual, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu, 7 Oktober 2020.

“Kita bersyukur dan bahagia sekali kegiatan ini bisa terlaksana sebagai bentuk dukungan Pemprov Sulsel melalui PKK dan Dekranasda untuk lebih memajukan UMKM kita,” kata Lies.

Ia menyebutkan, pameran KKI 2020 seri dua ini berlangsung selama tiga hari dan menampilkan produk-produk UMKM kerajinan buatan anak negeri yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) secara virtual.

Gubernur BI, Perry Warjiyo, berharap dengan adanya pergelaran KKI 2020 dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memajukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) nasional di tengah pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi Covid-19 kita meyakinkan bersama untuk memajukan UMKM sebagai sumber pertumbuhan dan kekuatan ekonomi kita,” ungkapnya.

KKI seri dua yang sedang berlangsung pada hari ini sampai dengan tanggal 9 mengusung tema Sinergi untuk UMKM Digital. (*)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...