Demi Menikah, Suami Pura-pura Pindah Keyakinan, Baru Ketahuan Setelah Punya Anak

Rabu, 7 Oktober 2020 20:42
Demi Menikah, Suami Pura-pura Pindah Keyakinan, Baru Ketahuan Setelah Punya Anak

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Soal dandanan yang rapi, awalnya Karin tak terlalu curiga. Karena sudah jadi kebiasaan Donwori jika keluar rumah maka ia akan selalu berpakaian rapi.

“Yang bikin saya bertanya-tanya, kalau aku mau ikut, dia selalu mbulet njawabnya. Intinya, saya nggak boleh ikut. Padahal kalau memang ketemu temen, seharusnya ya nggak pa-pa juga kan istrinya ikut,” urainya.

Hingga akhirnya, di pertengahan 2019 lalu, tiba-tiba Donwori mengatakan hal yang sebenarnya. Bahwa ia sudah kembali memeluk agamanya yang dulu.

Bahkan, Donwori juga mengajak Karin dan buah hatinya untuk mengikuti keyakinannya. “Rasane awak iki koyok melayang. Kaget sak kaget-kagete,” ungkapnya.

Diakui Karin, kejujuran Donwori itu jauh di luar perkiraannya. Sekali pun Karin gak berpikiran kalau suami yang dicintainya itu kembali ke keyakinannya yang lama.

“Saya hormati kejujurannya dan keputusannya. Tapi, saya juga berhak kecewa karena semua itu tidak dibicarakan dengan saya. Padahal saya ini kan masih sah sebagai istrinya,” cerita Karin lalu menitikkan air mata.

Bagikan berita ini:
3
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar