Detik-detik Muhammad Rafi Kabur dari Kamar Apartemen, Pelaku Tidur Pulas

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Nasib apes serasa menjadi hal yang harus diterima pemuda asal Bekasi bernama Muhammad Rafi (17), pada Kamis (1/10) malam.

Niat baik menemani dan mengantarkan teman untuk bertemu seseorang, ternyata berujung malapetaka untuk Rafi. Pada Kamis malam, Rafi menemani temannya berinisial R dengan sepeda motor menuju Pom Bensin Bulak Kapal, Kota Bekasi untuk bertemu kerabat R guna membayar utang.

Tiba di lokasi, secara tidak diduga, Rafi dan R dipepet oleh kerabat R dengan mobil sambil mengancam R. R pun kabur melarikan diri, sementara Rafi ditangkap kerabat R yang merupakan pelaku kasus tersebut. Pelaku yang membawa temannya sebanyak 10 orang langsung memukuli Rafi.

Rafi juga dimasukkan ke dalam mobil dan dibawa ke sebuah apartemen di wilayah Bekasi Selatan. Di dalam kamar apartemen yang berada di lantai 19 itu, Rafi disekap dan kembali dihakimi oleh para pelaku.

“Korban disekap oleh pelaku dan temannya dengan alasan untuk memancing saksi (R) untuk datang ke apartemen,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo saat dikonfirmasi, Sabtu (3/10).

Saat para pelaku tertidur, Rafi memanfaatkan kesempatan itu untuk kabur dari penyekapan. Kepada polisi, Rafi mengaku kabur melalui balkon apartemen. Dia bergelantungan dan merayap pada dinding, menuruni apartemen hingga sampai lantai 9.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...