Melinda Semangati AMI Community Menangkan Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – – Kampanye paslon Munafri Arifuddin – Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) di zona I siang tadi berlangsung meriah. Tepatnya di KSU Fauzan, Jl Abubakar Lambogo, Kelurahan Barabaraya Timur, Kecamatan Makassar, Rabu (7/10/2020).

Hadir mewakili Appi-Rahman adalah istri dari calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, Melinda Aksa. Di tempat ini, sekitar 20-an rombongan bersama Duta Covid-19 ini melakukan sosialisasi terkait program Appi-Rahman, dan pengembangan UMKM di Makassar.

Putri ketiga pasangan H. Aksa Mahmud dan Hj. Ramlah Kalla ini juga tak henti-hentinya menginggatkan warga Barabaraya Timur untuk tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Mari sama-sama kita taat dan patuh dengan protokol kesehatan, membiasakan diri dan keluarga kita memakai masker, hand sanitizer dan mencuci tangan setelah beraktivitas diluar rumah,” kata Melinda.

Kegiatan dihadiri langsung Ketua AMI Community, Dr Andi Amrullah Djaya. Mantan rektor Universitas Pepabri ini mengatakan memilih paslon Appi-Rahman sangat tepat. Karena misinya meningkatkan ekonomi kreatif dan concern terhadap bidang pendidikan.

“Apalagi komunitas kami banyak dari kalangan akademisi di Makassar,” beber Andi Amrullah.

Tuan rumah kegiatan Ir M Darwan Amin Lar yang juga anggota AMI Community menghadirkan sejumlah tokoh Turatea di sekitar wilayah tersebut dalam sosialisasi dan kampanye. Bersama Dewan Pembina, Dr Lukman Setiawan mereka berharap pertemuan ini makin memberi semangat para relawannya. (run/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...